Sunday, September 7, 2008

Ramadhan minggu pertama

Ramadhan sudah memasuki hari ketujuh.
tapi ko belum kerasa ya bulan ramadhannya?

selidik punya selidik, ini alasannya:
pembenaran #1: saya tidak berpuasa dari hari pertama sampai hari ke-5. taulah, urusan wanita...
pembenaran #2: saya menjadi panitia AFA (asia Fiber Art) 2008 yang tugasnya ngurusin peserta Jepang dan Korea yang kagak berpuasa
pembenaran#3: saya tinggal di apartemen--yang jauh dari masjid pula.
pembenaran#4: saya menghabiskan minggu pertama ramadhan dengan menjadi panitia yang tinggal di apartemen selama seminggu--yang dikelilingi oleh kuburan, dengan letak mesjid yang tidak diketahui dimana (intinya, ga kedengaran suara adzan)
pembenaran terakhir:rekan- rekan panitia saya yang berasal dari Kria Tekstil yang notabene mayoritas perempuan, sekitar 60%nya juga ga puasa!(ada yang ikut alasan no 1, ataupun memang tidak berpuasa)

merasa telat start, jadi sekarang harus berlari lebih cepat!

1 comment:

Hidayatullah said...

hmm.... di sini kerasa tuh. aku sendiri. tanpa ditemani. terkadang sedih hati. karena aku menuntut ilmu di sini.

jangan lupa tarawih ya....

biar kerasa, gimana kalau belajar agama? pertanyaan nomer 17 bisa?